Istimewanya Pare Kampung Inggris

Istimewanya Pare Kampung Inggris

Pare atau yang sering disebut dengan kampung inggris adalah sebuah tempat atau tepatnya merupakan sebuah kecamatan yang berada di kabupaten Kediri. Kenapa disebut kampung inggris? Apakah karena banyak orang Inggris yang tinggal disani? Atau mungkin karena banyak orang Inggris yang berwisata kesini? Dua-duanya bukanlah jawaban yang tepat.

Tempat ini disebut kampung inggris adalah karena disini terdapat banyak kursusan bahasa Inggris dan mayoritas penghuni kampung ini didominasi oleh para pendatang sementara atau siswa yang ingin belajar bahasa inggris secara fokus disana.

Apa istimewanya Kampung Inggris dibandingkan dengan kursusan-kursusan yang ada di kota lain?? Disini anda akan dihadapkan dengan suasana yang tidak akan anda temui dimana pun. Disini anda berkumpul, berteman dan beraktifitas bersama dengan orang-orang yang mempunyai tujuan yang sama dengan anda yaitu ingin bisa berbahasa Inggris. Bisa anda bayangkan apa yang terjadi jika kita berkumpul dengan orang-orang yang mempunyai satu tujuan dan ambisi yang sama dengan kita dimana kita saling berpeluang sama untuk meraih impian kita. Maka tidak heran jika murid-murid yang datang ke Pare Kampung Inggris saling mempraktekkan bahasa Inggris mereka dengan teman-teman disekeliling mereka.

Apa yang membuat anak-anak cepat mahir berbahasa Inggris di Pare Kampung Inggris?? Jawabannya adalah karena fenomena diatas, yaitu banyak pendatang yang mempunyai tujuan dan minat yang sama yaitu bahasa Inggris didukung dengan program kursus yang sangat baik maka terbentuklah habit dimana mereka terbiasa bicara bahasa Inggris dalam aktifitas sehari-hari sehingga membuat mereka cepat menguasai bahasa Inggris.

Salah satu kursusan bahasa Inggris yang mempunyai komitmen tinggi untuk membuat murid-muridnya mahir berbahasa Inggris adalah CHOICE Kampung Inggris. CHOICE mempunyai program full day, 5 kali pertemuan sehari semalam dengan durasi 1,5jam tiap pertemuan. Program-programnya adalah Vocabulary & Expression, Speaking/Conversation dan Grammar/Writing.

Vocabulary & Expression bertujuan untuk memperkaya kosakata yang nantinya sangat berguna dan sangat mendukung kemampuan murid-murid dalam kemampuan Speaking atau conversation. Speaking/Conversation bertujuan untuk melatih kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris yang disusun secara aplikatif. Sedangkan Grammar bertujuan untuk memperbaiki tata bahasa murid-murid baik dalam percakapan maupun dalam tulisan atau writing.
 

Istimewanya kursus di Kampung Inggris


Pendaftaran di CHOICE Kampung Inggris dibuka setiap hari, mengenai program dan biayanya anda bisa klik menu diatas. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi 0354-390502 atau 0852 3323 7633.

Nikmati senangnya belajar bahasa Inggris bersama CHOICE Kampung Inggris....!!! :)